Saturday, May 5, 2018

Suzuki GSX-S150 lagi-lagi disalip oleh saudaranya sendiri,

sewa motor di pontianak sewa motor pontianak Rental motor di pontianak Rental motor pontianak Ojek motor pontianak Ojek Online pontianak
Jakarta - Hadir secara bersamaan tahun lalu, Suzuki GSX-S150 lagi-lagi disalip oleh saudaranya sendiri, GSX-R150 dalam hal pemberian kosmetik. Tapi bukan berarti dipandang sebelah mata, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengaku tengah mempersiapkan GSX-S150 berseragam baru seperti GSX-R150 yang baru saja diluncurkan di pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 kemarin.

Department Head of Sales and Marketing 2W PT SIS Yohan Yahya menuturkan, GSX-S150 baru tinggal menunggu tanggal mainnya saja. Tapi belum jelas, kapan dan bagaimana ubahan yang diperolehnya.


"GSX-S150 seperti ini (GSX-R150 terbaru)? Belum, tunggu tanggal mainnya saja," ujar Yohan kepada wartawan di helatan IIMS 2018, JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Untuk penjualan GSX-S sendiri memang tidak begitu menggoda seperti GSX-R150. Dari target yang ditetapkan yaitu 2,500 sampai 3,000 unit satu bulannya, motor sport fairing ini cuma terjual sekitar 500 sampai 600 unit saja. Belum lagi PT SIS sedang mengadakan penyesuaian yang menyebabkan GSX-S150 cukup terbatas unitnya di diler.

"GSX-S itu kira-kira dalam penjualannya sekitar 500 sampai 600 tiap bulan," ucap Yohan.


"Terkait GSX-S langka di diler, ah itu tidak benar. Mungkin dilernya tidak ambil di pabrik. Tapi memang kita sedang mengstabilisasi stock yang ada di market. Tapi sebentar lagi kembali stabil, Supply kita normal lagi (dari pabrik ke diler)," lanjutnya.


Tapi yang jelas, unit GSX-S150 sudah beredar dengan normal di diler saat ini. "Saat ini sudah normal kok stock nya di diler," Yohan meyakinkan.

No comments:

Post a Comment