Saturday, May 5, 2018

Honda CB150 Verza Hadir di Yogya, Berapa Harganya?

sewa motor di pontianak sewa motor pontianak Rental motor di pontianak Rental motor pontianak Ojek motor pontianak Ojek Online pontianak
Yogyakarta - Astra Motor Yogyakarta secara resmi memperkenalkan All New Honda CB150 Verza di Lapangan Gadingan, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Kegiatan ini membuka ruang bagi masyarakat Yogyakarta dan sekitarnya untuk mengenal lebih dekat produk terbaru Honda di segmen motor sport 150 cc.

Kepala Wilayah Astra Motor Yogyakarta, Darmawan Tjondrodihardjo mengatakan All New Honda CB150 Verza hadir untuk masyarakat Yogyakarta dan sekitarnya khususnya bagi masyarakat yang mendambakan sepeda motor tangguh, responsif, efisien, serta ramah lingkungan. 


"Mengusung brand CB yang telah melekat sebagai brand naked sport Honda, All New Honda CB150 Verza hadir memberikan kebanggaan, performa, dan fungsionalitas baik untuk pengendaraan sehari-hari ataupun jarak jauh. Hal tersebut hadir atas penyempurnaan dari generasi sebelumnya baik di sisi desain, fitur, dan mesin generasi terbaru," kata Darmawan, Sabtu (28/4/2018).

Dibekali dengan mesin 4 langkah 150cc, SOHC, silinder tunggal dengan sistem suplai bahan bakar PGM-FI, All New Honda CB150 mampu menghasilkan konsumsi bahan bakar 46,3 km/liter (EURO 2) dan 43,2 km/liter (EURO 3) berdasarkan hasil metode ECE R40. Disalurkan oleh transmisi 5 percepatan, motor ini mampu berakselerasi 0-200 m dengan waktu 11,41 detik. 

Berbeda dengan generasi sebelumnya, kini All New Honda CB150 Verza dilengkapi dengan lampu depan berbentuk bulat yang modern, lampu belakang dengan smoke, cover knalpot baru, serta shroud yang kekar. 

"Fitur-fitur canggih pada All New Honda CB150 Verza menjadikan model ini semakin maskulin namun tetap fungsional, seperti panelmeter baru full digital yang informatif, tutup tangki bensin baru yang lebih aman dan tangguh, serta secure key shutter. Posisi duduk yang tegak menjadikannya tetap nyaman untuk berkendara sehari-hari dengan jarak jauh maupun dekat," jelasnya.


Marketing Region Head Astra Motor Yogyakarta Budi Hartanto menambahkan, All New Honda CB150 Verza tersedia dengan 2 tipe, yakni Cast Wheel (pelek racing) dan Spoke Wheel (pelek jari-jari). Tipe Cast Wheel hadir dengan pilihan warna Masculine Black, Bold Red, dan Macho Silver. Sementara itu untuk tipe Spoke Wheel hadir dengan warna Masculine Black.

Untuk tipe Cast Wheel model ini dipasarkan dengan harga OTR Rp 19.760.000 (DIY) dan Rp 20.420.000 (Kedu dan Banyumas) serta untuk tipe Spoke Wheel dipasarkan dengan harga Rp 19.120.000 (DIY) dan Rp 19.680.000 (Kedu dan Banyumas).

Dalam acara ini juga dihadirkan servis murah motor Honda, lomba foto instagram, mural contest, street dance competition, Lapak Bikers Verza Community, penampilan musik, serta coaching clinic dan test ride

No comments:

Post a Comment