Saturday, May 5, 2018

Honda PCX Hybrid Juga Bisa Dimodif Lho!

sewa motor di pontianak sewa motor pontianak Rental motor di pontianak Rental motor pontianak Ojek motor pontianak Ojek Online pontianak
Jakarta - Kalau mobil hybrid mungkin sudah lama beredar di Indonesia, berbeda dengan motor hybrid. Motor hybrid baru saja diboyong oleh PT Astra Honda Motor lewat model PCX Hybrid. 

Layaknya motor konvensional, Otolovers yang hobi memodifikasi motor pun bisa memodifikasi PCX Hybrid. Tapi memodifikasi PCX Hybrid tidak bisa sembarangan, ada beberapa hal yang harus diperhatikan, salah satunya adalah sistem hybrid. 


"Yang perlu diperhatikan ya sistem hybridnya aja cuma ada tegangan tinggi, kalau ada salah perlakuan di sistemnya itu bisa jadi error atau yang paling bahaya jadi gagal fungsi terjadi insiden yang tidak kita inginkan," jelas Technical Service Division PT Astra Honda Motor (AHM) Reza Redzie. 

Bicara soal servis, kalau Otolovers berminat untuk memiliki mobil ini, perawatan motor juga tak terlalu sulit. Perawatan bisa dilakukan di bengkel-bengkel Honda. 



Honda sendiri telah memberikan pelatihan kepada para mekaniknya agar bisa menangani PCX Hybrid. 


"Sekarang lagi kita training (mekanik AHASS)," pungkasnya

No comments:

Post a Comment