Saturday, May 5, 2018

Suzuki Kenalkan GSX-S750 Harganya Rp 157 Jutaan

sewa motor di pontianak sewa motor pontianak Rental motor di pontianak Rental motor pontianak Ojek motor pontianak Ojek Online pontianak
Jakarta - Kawasaki baru saja memboyong motor bergaya Cafe Racer ke Indonesia, Z900RS Cafe. Motor tersebut baru pertama kali hadir dan dipamerkan pada pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) yang baru berakhir kemarin, Minggu (29/4/2018).

"Memang awalnya kita mau bawa cuma keterbatasan unit buat dijual ke seluruh dunia dan baru bisa dapat unitnya sekarang," kata Line Head Sales and Production Department Marketing and Sales Division Kawasaki Motor Indonesia Sucipto Wijono saat ditemui beberapa waktu lalu.


Motor ini didatangkan Kawasaki dari Thailand. Soal banderol harga, Z900RS Cafe ini djual dengan harga Rp 288 juta, lebih mahal Rp 11 juta dari model Z900RS. 

Z900RS Cafe ini segera ditawarkan Kawasaki di jaringan diler miliknya. Kalau Otolovers berminat, setidaknya harus bersabar paling lama tiga bulan. 



"Baru pertama kali di Indonesia event ini," tambah Sucipto. 


Motor ini dibekali mesin berkapasitas 1.000cc dengan tenaga maksimum 111 PS serta torsi 8.500 rpm. Motor memiliki fitur jok bergaya cafe racer serta handle bar yang lebih rendah.

No comments:

Post a Comment